Tuesday, May 14, 2013

Wong Peduli Magetan (WMP)


Wong Peduli Magetan atau disingkat dengan WMP adala suatu group di jejaring sosial Facebook yang merupakan grup peduli Magetan, kantornya masih di dunia maya, tetapi kegiatan atau aktifitasnya sudah terjun langsung ke kehidupan nyata/dunia nyata.
WMP di pegang oleh para admin, yaitu mbak Jioo ErHyria atau Mbak Rini yang dulunya adalah aktifis di Halaqoh Jum'at masjid Wanchai, kemudian ada Suriranka Yohanenomokushiroku Ni dan ada lagi yang lain yang kurang saya tahu (maklum kurang info, hehehehe #nyengiiiiiir)
WMP terbentuk karena merasa ada niat yg sama, yaitu peduli kepada masyarakat Mageten dan sekitarnya yang membuntuhkan bantuan sosial misalnya dana. Alhamdulillah aktifitas kawan-kawan WMP tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat lain, hasilya bisa dilihat di album yang ada di WMP grup.
Dananya diperoleh dari zakat, infak, maupun sedekah dari teman-teman dimanapun, siapapun, dan kapanpun,meskipun tidak mengenal dan tidak tahu orangnya.
Hingga kini Alhamdulillah members grup tersebut sudah mencapai 260an orang.
Ini ada tautan lain yang dapat dijadikan sebagai tambahan info WMP (Wong Magetan Peduli) :
Cukup sekian coretan saya kali ini, yang ingin bergabung dengan WMP langsung saja bergabung di Fans Page WMP (Wong Magetan Peduli).
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment