Tuesday, June 4, 2013

Kopdar PSC di Telaga Wahyu

Gapura Selamat Datang di Gerbang Masuk Telaga Wahyu

Telaga Wahyu, memang sudah menjadi tujuan kopdar dari jauh-jauh hari, mulai dari saya masih berada diperantauan dan Alhamdulillah kemarin akhirnya terwujud juga.
Flashback bentar yach... :D :D :D
Sebelumnya para sesepuh (eeeech :/ ) para admin (o.O), para anggota (tepatnya) :D PSC sudah beberapa kali ingin mengadakan kopdar di Telaga Wahyu tersebut, karena selalu ada halangan dan lain sebagainya semuanya tertunda begitu saja, sebagai salah satu contohnya adalah pada 19 Mei kemarin, kek ny udah positif banget kemaren itu mau kopdar di Telaga Wahyu, tapi saya pribadi mencari alasan seeeeebanyak-banyaknya agar tidak jadi mengadakan kopdar disana. Saya mengumpulkan berbagai alasan. Semuanya karena pada tanggal 18 Mei, hari sabtu saya sudah terbang menuju negara tercinta Indonesia dan berharap bisa langsung ikut kopdar. Nah kalo bila jika kopdarnya di Telaga Wahyu, bakal lebih jauh khan sayanya, dan belum lagi saya blum latihan naik motor lagi, maka dari itu saya berkeinginan untuk mengajak bapak saya, jikalau kopdarnya di telaga Wahyu, po yo gelem bpk q nganter sejauh itu :(.
Akhirnya setelah saya berusaha mengungkapkan berbagai alasan yg masuk akal sampai yang tidak masuk akal, dan tetap tertolak oleh Mas Andik dan kawan-kawan. Akhir kata saya cuma pasrah dan berdoa kepada Allah Ta'ala. Jika memang jadi kopdar di Telaga Wahyu, yha berarti belum di izinkan Allah untuk silaturahmi, dan jika tidak jadi Alhamdulillah semoga bisa silaturahmi, demikian gumam saya. Pada hari sabtu saya tidak bisa mengakses internet sama sekali, secara, didalam pesawat tidak bisa menyalakan Hape, sedangkan lptop saya ada di tas besar dan saya taruh di bagasi atas (males ngambil intine), dan saya juga masih berharap semoga tidak jadi kopdar di Telaga Wahyu =)).
Sesampainya di bandara Soekarno Hatta saya coba mengakses internet dengan Free Wifi di area tersebut, dan Alhamdulillah, samar-samar saya mendapatkan info kemungkinan tidak jadi kopdar di Telaga Wahyu, Alhamdulillah (batinku) tapi masih samar-samar juga. Dan Hari Minggu 19 Mei bisa di baca postingan saya about My First Kopdar.
Sekian flashbacknya. ;)
Alhamdulillah wasyukurillah, dengan rahmat Allah SWT kemarin tepatnya Minggu 2 Juni 2013 kami para anggota Komunitas Blogger Magetan PSC (Pring Sedhapur Club) akhirnya bisa mengadakan kopdar di Telaga Wahyu.
Sesuatu banget pokoknya harus bilang WOW dech, hehehe soalnya Telaga yang belum terlalu banyak di eksplorasi dan belum terlalu banyak dikenal tersebut membutuhkan beberapa sorotan khusus, paling tidak agar Telaga Wahyu lebih di lirik banyak orang, karena Telaga Wahyu adalah salah satu yg termasuk dalam "Magetan the beauty of Java".
Alhamdulillah anggota PSC yg hadir juga lumayan banyak dari biasanya, meskipun curah hujan yang tidak merata sempat menjadi salah satu kendala bagi beberapa teman-teman PSC, tapi alhamdulillah mereka bisa sampai di lokasi dengan selamat, tetapi sungguh disayangkan, untuk dek Agunk Unyu Unyu dia mendapatkan halangan untuk hadir, dikarenakan mengalami kecelakaan. Doa kami Komunitas Blogger Magetan PSC untuk dek Agunk, semoga lekas sembuh yha...
Aamiin.
Dan teman-teman yang bisa hadir pada kopdar di Telaga Wahyu kemarin beserta Url blog/web mereka, diantaranyaadalah :
Dek Lia (temennya dek Mitha)
dan Wulan alias saya sendiri www.tsukiemagetan.blogspot.com
Saya, Mas Andik, Mas Sagung, dan Mas Ludhi datang bersama sekitar pukul 10. Dan Mas Sukrul, Mas Rendy, Mas Dewa menanti kami di telaga, kemudian menyusul Mas Muklis, lalu Dek Mitha dan Temannya (Mbak Lia), disusul kemudian Mas Ryan, yang tiba bersamaan dengan Mas Slamet, dan paling akhir Mas Mario, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. ;)
Pembicaraan dimulai dari tanya jawab tentang Telaga Wahyu, tukar pikiran/pendapat, ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, foto2 dan sebagainya. :D
Untuk teman-teman PSC, Terima Kasih atas partisipasinya, waktu, kesempatan, dan lain-lain yang sudah disisihkan untuk menghadiri Kopdar PSC kemarin :D.

Foto 

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC di Telaga Wahyu

PSC dan bebek


Mas Dewa dan Mas Rendy

14 comments:

  1. Kopdar tanpa Agunk Unyu Unyu rasanya gak lengkap. Dia tuh PSC banget walau domisilinya di Wilayah Kab. Ngawi. Semoga cepat sembuh dan ikut kopdar lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul dengan teman-teman PSC yg lain.....! Aamiin Ya Allah....! :)

      Delete
    2. Mkasih banget buat keluarga kecilku "PSC" :*

      Delete
  2. wah asiiik neh kopdarnya...semoga dengan seringnya kopdar akan semakin mengokohkan dan mempererat persahabatan diantara blogger magetan.

    Nb. itu link di tiap nama kenapa kok ke url facebooknya ya...ini blogger apa facebooker ya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Semoga bisa memotivasi teman2 lain yg belum prnh ikut. ;)

      hihihihi, klo URL FB udh tau FB mereka semua, klo URL Blog nya, ada yg blum tau.hihihi

      Delete
    2. Anu mas brow, sambil ngenalin bagi yang alergi ngeblog menghubunginya lewat facebook.

      Delete
  3. Kopdar di Sentra ayam bakar Gandu kapan ya? Hehe

    ReplyDelete
  4. hehe...URL Blogku salah
    sing bener froggy-ndut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf dek, udh di benerin hihihi mf yha skali lg :D

      Delete
  5. Aku terharu bacanya :') makasih banget aku udah ditulis >.< hiks hiks

    ReplyDelete
  6. asik, mbak wulan ayo ke gandu... Neng gone bu setu,..

    ReplyDelete