Thursday, March 21, 2013

HongKong Flower Show 2013


     بسم الله الر حمن الر حيم
     Setiap tahun, HongKong mengadakan pameran bunga yang dinamakan HongKong Flower Show, acara ini rutin diadakan setiap pergantian musim dingin menuju musim panas, tepatnya pada musim semi. Tahun-tahun yang lalu juga di adakan, karena ini adalah pameran rutin tiap tahun. Sayangnya  baru kali ini saya bersemangat dan mempunyai ide untuk mempostingkannya, meskipun saya tidak menjepret langsung. Saya menginformasikan kepada sahabat saya untuk mewakili saya meliput tentang Flower Show tahun ini. Secara Flower show kali ini dilaksanakan mulai 15 Maret-24 Maret, di Lapangan sepak bola Victoria Park. Karena saya libur pada hari selasa (bulan ini pda tanggal 19 Maret dan 26 Maret) dan kesempatan libur 19 Maret, saya gunakan untuk Tour ke Cina, selasa depan pasti sudah bubar pamerannya. Maka dari itu saya meminta bantuan sahabat-sahabat tersayang saya untuk melakukan expedisi, ciyeeeeeeee.... Yak langsung saja, silakan menyaksikan keindahan bunga-bunga pada Hongkong Flower Show 2013 kali ini.








































     Itu tadi adalah pameran bunga di HongKong tahun ini.
Special thanks to Sahabat terkasihku Hidayah Cinta dan mbak Wiwin Setya Ari 

Hidayah Cinta
Wiwin Setya Ari

4 comments:

  1. Kapan ya di Magetan ada taman yang indah ini..?

    ReplyDelete
  2. Itu buatan mas, cuma untuk pameran selama 10 hari, lalu hbis itu d buang deh.

    ReplyDelete
  3. Pemandangan yang indah, lebih bagus lagi tambahin dikit cerita event tersebut biar orang yang melihat itu bisa mengetahui kebahagiaan yang kamu rasakan pada waktu melihatnya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya gitu mas, tp fotonya ja nitip.hihiihi,,, jd yha terpaksa cuma foto yg d perbanyak. Tktnya ngasih info yg g sesuai.khan wulan g lngsung liput.

      Delete