Thursday, April 24, 2014

Puisi Sepi ku... :'(

Sendiri menikmati malam
Berbicara pada bintang
Dan bertemankan cahaya rembulan,

Karena aku sindiri tanpamu
Karena sekarang aku sedang belajar hidup tanpa bayangmu
Dan berusaha untuk tidak pernah mengingatmu,

Tuhaan,,, Kumengeluh padaMU
Tentang dia yg tinggalkanku
Dan tak akan pernah kembali kesisiku,

Tuhaan,,, Datangkanlah MalaikatMU
Yang kan menemani siang malamku
Yang mengukir senyum indah dibibirku,

Tuhaan,,, Buatlah aku bahagia
Seperti caraMU membahagiakan hidupnya disana
Seperti caraMU membuatnya tertawa tanpa dosa,

Tuhaan,,, Buatlah aku melupakannya
Seperti dia yg tlah melupakan janji-janjinya
Dia yang menghapus semua mimpi yg ada
Dia yg membuat hidupku sepi karena kehilangannya.


CHORD BUNGA CITRA LESTARI AKU TAK MAU SENDIRI

Intro : D F#m Bm A D G F#m Em A

      D          Bm
Sejak ia pergi dari hidupku
   Em       A
ku merasa sepi
        D                 Bm
Dia tinggalkan ku sendiri disini
      Em           A
Tanpa satu yang pasti

*
     Bm              A
Aku tak tahu harus bagaimana
    F#m             Bm
Aku merasa tiada berkawan
       Em               A  
Selain dirimu,,,,selain cintamu,,,,

ref
       D     F#
Kirim aku malaikatmu
     Bm              A
Biar jadi kawan hidupku
       G                   A                       G A
Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku
       D     F#
Kirim aku malaikatmu
      Bm                   A
Karna ku sepi berada di sini
       G             A             D
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri

      D               Bm      Em     A
Tanpa terasa ku teteskan air mata ini
       D               Bm            Em
Yang tiada berhenti mengiringi kisah dihati

back to *
back to ref
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. semoga segera mendapatkan penggantinya biar tidak galau lagi

    ReplyDelete