Sunday, March 16, 2014

Happy Birthday Lintang Djenar Mahesa Ayu

Today, is Lintang bday.....! G kenal cpa itu lintang, okey, sya akan memperkenalkan dia kepada para pembaca setia blog wulan, dia analah keponakan saya, anak pertama dari kakak kedua saya, dia adalah blasteran Jawa timuran+ jawa tengahan, dan dari kawin silang tsb (ech :| ) dari perkawinaan kedua insan manusia tersebut, akhirnya 8 tahun yg lalu melahirkan seorang bayi kecil, lucu imut, yg di beri nama Lintang Djenar Mahesa Ayu. Cz today adalah ultah dia, so saya dan adek dari kakak ipar cowo saya, mengajak si Lintang ini untuk jalan2. Tujuan pertama adalah Hutan Mangrove jakarta, kemudian kami melaju ke Kota Tua, atau museum Fatahillah, dngan melewati Waduk PLUIT, akhirnya, stelah bertahun2, akhirnya waduk tersebut selesai juga masa pembuatannya, meskipun belum selesai total, tapi Alhamdulillah sudah bisa dipakai untuk nongkrong anak2 muda, dan untuk para pedagang yg menjajakan barang dagangannya.. Sesampainy di kota tua, kami jalan-jalan, jajan-jajan, dan foto2 lalu balik kerumah, yup cukup sekian coretan saya kali ini, cuma mo curhat acara ultah yg sayaa gelar untuk keponakan saya. Dan sekalian untuk menambah postingan di blog saya ini. Thabks dah mampir, Wassalam.... :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment