Friday, August 17, 2012

Dirgahayu Republik Indonesia di HongKong

Assalamualaikum wr wb
MERDEKAAAAAAAAAAA......
Alhamdulillah hari ini adalah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 67
Tua juga yha ternyata xixixixix....
Tapi, apakah kita benar2 sudah bebas dari yang namanya penjajaan..hmmmm itu yang perlu kita renungkan untuk saat ini.
Naaaach, saya g pengen bahas itu sekarang.buat intermezo, mo nanya nich,dah pada nyiapin baju baru buat lebaran lom? hihihi Alhamdulillah lebaran tinggal menghitung hari lagi n sebentar lagi kita akan ditinggalkan oleh bulan Ramadhan...hikz hikzhikz...mewek ui ceritane. *_*...
Kembali ke teng top...ech leptop dink >.<
Wulan mo share doank nich,,, dari pojokan e Hongkong,,,gimana sich ngerayain nya....denger2 KJRI ngadain Paskibraka, nach da yg tau apa itu paskibraka....(pertanyaan garing)hihihi
cek dis ot duyu yach.... ^_*
Yup ini adalah kegiatan Paskibraka anak2 bangsa kita yg berada di Hk,cuma itu doank sich yg bisa saya share,secara info saya dapat dari jaringan2 inter doank n saya g langsung terjun ke TKP.hehehehe
yg pake baju batik itu,,,Alhamdulillah saya kenal, beliau adalah General Manager Dompet Dhuafa HongKong Bpk. Ahmad Fauzi Qosim...yg paling sering saya sapa dengan pak Fauzi atau "pak'e" saja,xixixixi
mungkin cukup sekian info dari saya,cukup singkat khan...... hehehe
Wassalam dulu dech dsmbung kapan2 lagi.

2 comments:

  1. Bloger lawas juga ternyata. Salam kenal Sobat. Walau di Negri orang tetap jaga rasa nasionalisme. Aku follow. Follow juga ya blogku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, Aamin. Terima kasih, sudah d polbek Insya Allah. Skali lg, makasih ;)

      Delete