Thursday, May 2, 2013

Kopdar Komunitas Blogger Magetan


Apa sih kopdar itu, Seumur-umur wulan lom pernah denger tuch yang namanya Kopdar.
Dan demi mengobati rasa pengen tau itu, akhirnya wulan searching tuch ke Mbah gugel, mo tnya kemana lg klo g ke mbah gugel...? Setelah miyak mempiyak'i halaman per halaman tentang Definisi Kopdar, akhirnya sedikit banyak dapet dech gambaran tentang kopdar. But untuk dateng langsung ke acara Kopdarnya lom bisa, soalnya mo gimana lagi, lagi ga' di Dalam negeri.hehehe
Pa perlu wulan langsung pesen tiket pesawat super jet ato roket, biar bisa bawa wulan pulang sampe Magetan dalam waktu setengah jam'an, trs ikutan kopdar biar tmen2 blogger bilang WOW gitu????? Hehehe
Tapi tunggu tanggal mainnya Insya Allah kalo wulan dah mudik ke Indonesia wulan akan usahain untuk ikut kopdar dan langsung bersilaturahmi dengan para blogger magetan dan sekitarnya, doakan saja.
Aamiin Ya Allaaaaaaaaah...........!
Maka dari itu, wulan kudu ngempet dolo bt bisa ikut kopdar.
Dan maaf yha, setiap d invite kopdar mesti di ignore mulu, harap maklum yah ;) ;) ;) ;)
Awal mula Wulan ngiri (bukan nganan), sama Blogger Ponorogo, N Ngawi, cz da beberapa temen dari Ngawi N Ponorogo yg aktif d blogger n punya komunitas blogger gitu, tiap minggu bisa ngumpul, ketemuan ngobrol, tapi koq Magetan g ada bau-bau yang tercium tentang adanya Komunitas Blogger. Nah. Baru bulan2 kemaren ini wulan d invite sama someorang (semoga orang beneran..hihihihi piiiish :D) masuk ke dalam sebuah grup Komunitas Blogger Magetan di FB. Nah dari situ, wulan gak lg ngerasa minder sama Blogger Ponorogo or Ngawi, cz ternyata Magetan itu juga punya bloggerman bloggergirl sejati asli dari Magetan. (sangkik e au g reti enek e padahal est jog biyen).
Dan akhirnya setelah ijin sama pak Admin mendonlod poto2 para bloggerman bloggergirl pada saat kopdar yg di oplod dgrup tersebut, wulan minta ijin bt d jadiin bahan kali ini.
Nah setelah saya siapkan bahannya, saya akan menyiapakan alatnya, alatnya berupa hape, lptop n blog. Dengan modal nasi sepiring, maka saya ketiklah tulisan ini dengan jempol saya (ngetiknya d hape dulu), kemudian saya donlod poto dengan leptop. Lalu saya gabungkan tulisan saya dengan poto-poto yang sudah saya donlod, dan hasilnya adalah....
Tet teret tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.......!
Liat di bawah ini... hehehehehe (nyengir unta, "udah ga' jaman nyengir kuda")
hihihihihihihih




Foto-foto diatas adalah beberapa foto yang diambil saat kopdar. Entah capa yg motret wulan g tau, entah pake camera or camera hape berapa mega pixel, jenis apa, model, tipe apa, wulan jg ga' tau. Yg pasti wulan asal comot saja foto2 yg sempet d upload di grup komunitas blogger magetan saat abis kopdar, atau kadang dapet foto kiriman lewat whatsapp.
Nah disitu ada beberapa yg wulan kenal, meskipun lom pernah ketemu lngsung. Tapi terdapat beberapa wajah yang tidak asing diingatan wulan, karena mungkin ada yang sering bergentayangan (eksis abis) d dunia maya khususnya jejaring sosial pesbug or poto-poto di blog mereka masing-masing.
Tapi da beberapa pertanyaan yg mengendap di pikiran wulan, pertanyaan apakah garangan.... :o (gerangan dink)
* Berkenalan dengan teman baru? Ngerasa canggung g ya?
* Kira2 lebih banyak blogger yg pasif/ aktif, secara orang beda-beda, may be pas lg kopdar cuma 4D ( Dateng Duduk Denger Diem)?
* Ngobrol tentang apa aja yach? O.o
* Kalo blogger itu berhubungan dengan internet, komputer, mungkin g yha da yang bawa piranti komputer, CPU, Keyboard, mouse, cat, dog dan kawan-kawannya?
Hihihihi pertanyaan konyol deh keknya... Tp banyak lg pertanyaan-pertannyaan laen yg lebih aneh bin konyol dari itu.
Okey, itu semua bisa dilihat, dibuktiin, diteliti dan dianalisa lebih jeli dan detail lagi, pada saat kita sudah ikut terjun payung langsung ke acara kopdar tersebut. Insya Allah.
Cukup sekian coretan bebas dari saya, bila ada kekurangan mohon d tambahi, jika ada kelebihan mohon dikurangi. Bila ada salah-salah kata atau penulisan yang disengaja atau yang tidak disengaja itu kesalahan wulan, yg sempurna hanya milik Allah SWT. Bila mo protes, nggeh monggo. Klo mo nulis kritikan n saran yang membangun dipersilakan hubungi akun-akun saya atau tulis di komentar. Yg ga' puas dengan coretan saya nyoret-nyoret or nulis o dewe ndek blogmu...!Hihihihi
Wabillahi taufik walhidayah Wassalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

4 comments:

  1. Di tunggu terjun payungnya ya, jangan sampai meleset dan salah tempat mendaratnya! PSC...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwkwk kek atraksi d Lanud Iswahyudi yha.hihihihi

      Delete
  2. setelah smp tanah air di tunggu ikut kopdar pokoke :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah mas.... Semoga bisa silaturahmi lngsung yha :D

      Delete